Search This Blog

Swalayan. Berbahayakah?

Kali ini Sensy akan membahas tentang swalayan . Swalayan yang di maksud di sini adalah merangsang diri sendiri atau biasa disebut bermasturbasi. Apakah berbahaya?

Dari dunia kedokteran tidak ditemukan efek samping yang merugikan untuk orang yang bermasturbasi. Bermasturbasi justru dianjurkan untuk orang- orang yang belum menikah atau tidak punya pasangan. (Oh ya.. Sensy tidak menyertakan referensi.. karena Sensy khan ngga sedang nulis desertasi.. kelamann ntar)

Dalam tubuh kita ada timbul tekanan- tekanan (stress). Tekanan yang tidak tersalur akan mengakibatkan depress (depresi). Dan depresi bisa megakibatkan penyakit stroke, kegilaan, dsb.

Hanya untuk umat beragama tertentu tindakan bermarturbasi ini memang dilarang (berdosa katanya). Memang kalau sudah bicara tentang agama menjadi sulit, apalagi pembaca di sini dari kalangan agama yang berbeda- beda.

Tetapi coba renungkan: Allah itu maha kasih, maha rahim, maha pengampun lagi maha penyayang. Kita sebelum lahir ke dunia, tidak pernah memohon kepada Allah agar bisa lahir ke dunia dengan syarat mau nurut perintahNya. Terus.. ketika di buni kenapa kita kalau kita melanggar perintah Allah kita dibilang berdosa dan masuk neraka. Memang di neraka itu nyaman? Dibakar di dalam api! Wuih! Kalo begitu sih Allah bukan maha kasih dan maha penyayang dong.. Allah seperti itu sih maha sadis dan diktaktor. Kita ngga minta ke bumi... disuruh nurut.. kalo ngga nurut dibakar api. Coba deh.. kalo anda punya anak.. anda bilang jangan membolos atau jangan jajan di sekolah.. terus anak anda melanggar, apakah anak anda akan anda sundut dengan api rokok? Tidak akan.

Jadi, perlu dipertanyakan apa iya sih.. Allah sesadis itu.. Apakah ajaran yang kita terima itu benar? Apa iya sih... suami boleh punya istri 4.. Coba deh.. tanya ama cewek- cewek di sekitar anda secara jujur.. Apakah mereka mau/ kalau suami punya istri lebih dari satu? Pada kenyataannya cowok itu lemah.. Kalo cewek sih mau bercinta 25 kali/ hari juga bisa.. Coba kalo cowo.. Malah kebalik deh... mustinya cewek deh yang boleh punya suami 4. Horeee!

Udah deh.. ngga mau ngomong soal agama. Kalau Sensy sih simple.. Kalau tindakan kita melanggar hak orang lain.. maka kita berdosa dan Allah boleh menghukum kita. Contohnya... mencuri, korusi, memperkosa...Ketahuilah bahwa wanita sangat tidak ingin diperkosa. Meskipun bukannya ngga punya niatan untuk berhungan seks, tetapi tidak dengan cara diperkosa.. Jangan membunuh.. apapun alasannya.. mau dibilang jihad keg.. kalo ngebom dan membunuh orang ya tetap dosa. Mana ada membunuh kog malah jalan tol masuk Surga.. Allah tidak perlu dibela, karena Allah maha kuasa.. Buat Allah sangat mudah mengambil nyawa orang dengan memberi penyakit, kecelakaan, gempa, banjir dan sebagainya. Jadi jangan kita pernah terlibat dalam "pembelaan" Allah melalui tangan kita. Itu hanya menunjukkan Allah saudara adalah Allah yang lemah dan tidak maha kuasa. Contoh... Kita sudah mengetahui apa yang diperbuat anggota FPI terhadap majalah playboy. Untuk anggota FPI memang sepertinya membela "allahnya", tapi... orang yang melihat secara netral mengatakan bahwa itu tindakan anarkis. Dan kelihatan sekali allahnya mereka itu seperti allah yang lemah sampai dibela bela.. menurut mereka sih benar.. Tapi kalau orang normal dan bukan anggota FPI pasti mengerti allah mereka ngga ada kuasanya sampai mesti dibela- bela... Dan belanya kog malah merugikan, mengganggu dan melanggar hak orang lain? Memang saatnya kita introspeksi... apakah kita mendapat suatu ajaran yang benar?

Kembali kepada bermarturbasi. Kegiatan bermasturbasi timbul dengan sendirinya. ada yang melakukannya setelah menginjak remaja.. dan ada pula yang sudah melakukannya sejak masih anak- anak tanpa membedakan jenis kelamin. Maksudnya.. kegitan bermasturbasi ini dilakukan oleh cowo maupun cewe. Dan cara melakukan masturbasi ini berbeda satu orang dengan lainnya. Oleh sebab itu.. metropolicer.. Sensy menghimbau anda yang masih bujangan.. tidak perlu takut bermasturbasi.. Dengan bermasturbasi, ketegangan akan lepas dan keinginan anda untuk berhubungan seks, dsb akan "sementara" hilang. Dan anda bisa mengerjakan aktivitas anda dengan lebih santai.

Gara- gara lihat gambar- gambar yang dikasih tante Sensy saya jadi ingin memperkosa! Ah... itu hanya mengada- ada... yang benar adalah... semakin banyak kamu lihat... maka kamu akan terbiasa dan malahan akan bosan.. Asal ya itu tadi.. kalau kepingin.. ya.. tuntaskan dengan bermasturbasi. Lama- lama kamu akan terbiasa dan tidak mudah terangsang dan malahan bosan. Yang justru berbahaya malahan orang yang ngga pernah lihat.. jadi.. lihat mintip dikit aja udah "ngaceng" dan timbul niat memperkosa. maka ya malah terjadi. Mintip- mintip mah ada di mana- mana.. di koran, tv, majalah, di jalan, dsb.

Anda pernah mendengar di beberapa pondok pesantren yang murid- muridnya menjadi homoseksual? Nah.. itu menjadi bukti.. karena aksesnya untuk melihat hal yang merangsang terbatas. Beberapa waktu yang lalu (sekitar 2 bulan yg lalu kali) diberitakan koran di Jakarta ada seorang anak kecil dari pondok pesantren yang berusaha memperkosa cewek.. Nah.. begitulah akibatnya kalau keinginan alamiah "dikekang/ dilarang".

Ok. kita ke foto foto yuk..

Yang pertama ini.. namanya Jeany. Dia teman Sensy sendiri dan mengirimkan fotonya untuk kita. Jeany sekarang tinggal di Hongkong, pindah dari Jakarta ketika kerusuhan Mei 1998 yang lalu. Dia sih ngga ikut diperkosa.. tetapi diapun tidak ingin diperkosa, meskipun dia seorang eksibisionis. Dia masih single/belom bersuami.. Harapan dia (harapan seorang eksibionis) anda bisa "tegang" dan bermasturbasi di depan foto dia sampai muncrat. Dengan begitu.. diapun akan merasa kegairahan yang luar biasa dan bisa mencapai orgasmenya. Khan begitu tho Jean? Bener khan? Simbiosis mutualisme ini namanya.. :)


Sodok Jeany ampe mentok Go!

Foto kedua adalah foto tante eksibisionis juga (bukan foto saya). Perhatikan aja bajunya.. dan memang sengaja ngga pake BH.. supaya.. orang lain bisa liat puting susunya..


Tante niple slip (5pics) Go!


Jangan suka ke pelacuran atau berhubungan dengan pelacur, saudara.. Kita wanita ngga suka cowok yang suka berhubungan dengan pelacur. Setidaknya.. buat para cowok.. jangan pernah bilang pada cewek anda, anda baru saja berhubungan dengan pelacur.. langsung dianya drop deh. Mendingan uang anda tabung untuk bisa digunakan hal- hal yang lebih berguna nantinya. Sekali lagi.. lebih baik anda bermasturbasi untuk melepaskan ketegangan anda. Atau.. jumpai pasangan anda.


Pelacur di Bali 12 pics Go!
Pelacur masih mahasiswa di Yogya 5 pics Go!


Hari- hari belakangan ini.. Sensy mendapat beberapa email dan foto kalian yang menginginkan menjadi model telanjang. Beberapa sudah Sensy jawab.. pada intinya.. Sensy ingin mendapatkan konfirmasi dari kalian bahwa anda sudah mempertimbangkan akibatnya. Keinginan dilihat orang dalam keadaan telanjang memang menjadi milik berjuta- juta orang. Tapi hal yang ingin Sensy ingatkan dan anda persiapkan:
1. Anda harus mempertimbangkan akibat dari tampilnya foto- foto bugil anda tampil di depan publik. Untuk anda yang berencana menjadi wiraswasta tidak akan menjadi masalah dan justru bisa meningkatkan omzet anda. Tetapi buat anda yang berencana menjadi pegawai di kehidupan anda, pernah tampil bugil tidaklah menguntungkan posisi anda. Oleh sebab itu, Sensy memberi kesempatan untuk anda untuk terus menerus memikirkan sebelum anda mengambil keputusan.
2. Bila benar- benar sudah bulat keputusan anda.. Tampilkan yang terbaik pada penampilan pertama anda. Ingat, penampilan yang berulang- ulang menimbulkan kebosanan. Jadi sebaiknya anda tampil misalnya dengan G String, atau bikini super mini, kenakanlah sepatu ketika dipotret, sebisanya yang tumitnya tinggi.
3. Lihat- lihatlah bagaimana model telanjang yang lain bergaya.. lihat ekspresinya.. dan mulailah melatih senyum dan ekspresi anda dengan menggunakan cermin.
4. Untuk anda yang ingin potret sendiri, tripod adalah alat yang sangat membantu perlengkapan kamera anda. Kalau anda ingin membeli kamera, pertimbangkan untuk membeli kamera digital yang manual. Dan belajarlah memotret. Kalau dulu.. mungkin perlu biaya banyak untuk belajar memotret.. tetapi sekarang karena ada kamera digital.. anda bisa memotret sebanyak yang anda suka untuk belajar yang hasilnya bisa anda preview di komputer. Belajarlah mengatur focus, mengkombinasikan antara kecepatan shutter dan bukaan diagfragma. Aduh.. ini malah jadi panjang.. Ntar deh.. Sensy tulis tersendiri kalo sempat.. Soalnya ntar ada pencahayaan.. komposisi..

Kembali ke foto yah..
Seorang menjadi model telanjang biasanya karena dua hal:
1. Keinginan untuk telanjang.
2. Uang
3. Popularitas
Tetapi yang terutama adalah yang nomor 1. Karena bila motivasi anda adalah uang, anda akan kecewa. Bayarannya ngga banyak. Dan biasanya model telanjang memang punya kesenangan untuk dipotret telanjang. Anda para cowok boleh menanyai teman kuliah, teman kantor cewek anda, "Eh, mau ngga kamu dipotret telanjang? Dibayar sekian nih..." Buat cewek yang memang bukan seorang eksibisionis/ tidak punya keinginan untuk telanjang dilihat orang, pasti akan menolak.


OK kita liat cewek- cewek telanjang...
Noni masih abg 5 pics Go!
Mahasiswi Indonesia kuliah di Singapore Go!
Nuri juga masih abg Go!
Maria toge senyum menawan Go!


Di bawah adalah model exoticazza. situs yang bagus menurut Sensy. Pemotretnya, bung G adalah pemotret yang berkelas. Yah.. namanya orang kadang- kadang memang bad mood dan hasil fotonya juga bisa jadi jelek. Tetapi secara keseluruhan pencahayaan dia super! Kalau anda punya uang lebih.. ngga salah kalo jadi member di exoticazza. Jarang lho... Sensy promosiin situs orang... Bung G! Kirim kirim fotonya kemari yah! Yang lengkap... cepetan..! Ha ha ha... kalo ngga dikirim sama aja deh.. tetep aja foto- foto exoticazza pindah kemari... he he he..

Ini nih... yang Sensy bilang pencahayaannya bagus...


Shinta Dewi pencahayaan bagus 7 pics Go!
Shinta Dewi Sensual Pose 9 pics Go!
Shinta Dewi di kamar mandi 10 pics Go!

Prmugari ala G 37 pics di bagi 2:
Pramugari ala G #1 20 pics Go!
Pramugari ala G #2 17 pics Go!

Rina montok 18 pics Go!

Udah... besok lagi..
Jangan lupa.. masturbasi.. eh! gosok gigi..

love u all..
Sensy

Aucun Commentaire

 
FullMinima Template par LeBlogger.com