Search This Blog

Tiara Lestari Telanjang Bugil di majalah playboy

Tiara Lestari, gadis asal Solo ini memang sensual. Kulitnya yang coklat dan bodinya yang ramping sungguh sangat memikat. Buat Sensy, kalau disuruh memilih wanita Indonesia mana yang paling seksi saat ini, maka Tiara Lestari adalah salah satu pertimbangan saya yang paling kuat.

Kami menampilkan kembali Tiara Lestari yang pernah kami hosting di blog metropolice di blogsome (yang sudah tidak ada lagi karena diblokir), buat kami, Tiara Lestari mempunyai kualitas lain, karena tampil secara internasional terutama di playboy Spain magazine. Dan saya khususnya selalu bangga akan Tiara Lestari untuk penampilannya tersebut. Maka kami memutuskan untuk tidak mencampur foto- foto Tiara Lestari di sini. Untuk itu kami telah membuat website khusus untuk Tiara Lestari ini.

Sudah banyak memang publikasi dan foto- foto Tiara Lestari muncul, tetapi seperti halnya yang pernah kami tampilkan di blog metropolice, ini adalah koleksi foto- foto Tiara Lestari terbanyak dalam satu web, setidak- tidaknya koleksi foto yang dari pacificbeauty adalah lengkap. Selain itu di web tersebut anda bisa melihat video clip dari Tiara Lestari.

Mari kita lihat kembali penampilan eksotis Tiara Lestari sekitar satu tahun lalu hingga awal tahun ini. Dan kemungkinan besar kita sudah tidak bisa melihat Tiara Lestari berpose bugil begini lagi karena yang bersangkutan sudah memuutuskan untuk tidak berpose bugil lagi ( di depan kamu he he he.. Kalau di depan pacar atau suaminya nanti masak kamu ya mau protes hua hua hua..)


Tiara Lestari foto telanjang bugil Foto foto dan video Tiara Lestari telanjang bugil. Go!

Aucun Commentaire

 
FullMinima Template par LeBlogger.com